Duet Sistem Operasi Android dengan Windows 8.1

Setelah sebelumnya cukup sukses dengan jajaran Tablet Dual OS seperti Axioo Windroid 7 dan Axioo Windroid 9G, kini menyusul tablet Axioo Windroid 9G+ yang juga mengandalkan Dual OS Android Kitkat dan Windows 8.1. Tablet ini hadir dengan spesifikasi yang lebih tangguh dibandingkan seri-seri sebelumnya dan membidik pasaran kelas menengah.
Tablet pada umumnya hanya memiliki satu sistem operasi saja. Namun berbeda dengan Tablet Axioo Windroid 9G+ yang hadir dengan dua sistem operasi berbeda. Sistem operasi yang pertama mengusung Android Kitkat berduet sistem operasi yang kedua yakni Windows 8.1. Sistem operasi Android Kitkat anda bisa manfaatkan untuk banyak aplikasi untuk menikmati hiburan, bekerja lebih cepat dan serba Mobile sedangkan sistem operasi Windows 8.1 yang bisa Anda gunakan untuk keperluan pekerjaan Anda seperti mengedit dokumen,menuangkan pikiran ke dalam tulisan hingga mempersiapkan persentasi di dalam aplikasi pengolah dokumen. Windows 8.1 juga mempunyai keunggulan dibanding versi sebelumnya Windows 7.0. Keunggulannya antara lain lebih ringan, memiliki tampilan yang intuitif.

Rp 2,499,000
Cicilan 12 x Rp 241,583  Selengkapnya
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia


Video Review Produk

Share on Google Plus

About PakdeBrow

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar